Welcome to Notes of Notariza           Proudly presented by Kms. Rakhmat Notariza

Jumat, 24 September 2010

Pendaftaran Calon Anggota Klub Olimpiade Sains Bidang Studi Kimia SMA Plus Negeri 17 Palembang

Sejak Kamis, 23 September 2010, saya ditugaskan oleh Pak Maju P. Simanjuntak untuk mengkoordinir pendaftaran calon anggota Klub Olimpiade Sains SMA Plus Negeri 17 Palembang Bidang Studi Kimia. Siswa kelas X dan XI SMA Plus Negeri 17 Palembang yang berminat dan berniat untuk bergabung dipersilakan untuk segera menghubungi saya. Pendaftaran paling lambat pada Sabtu, 25 September 2010.

Sebagai tambahan informasi, teman-teman kelas XI ataupun adik-adik kelas X bisa mencari saya di kelas XI PSIA 6. Nah, berhubung besok adalah Sabtu yang sebagaimana biasanya diisi dengan KK Senior (Seni dan Olahraga), teman-teman dan adik-adik bisa mencari saya di Cabor Tenis Meja atau di Cabang Seni Baca Al-Quran.

Pak Maju P. Simanjuntak juga berencana mengadakan sosialisasi tentang Klub Olimpiade Sains SMA Plus Negeri 17 Palembang ini besok, Sabtu, 25 September 2010, pukul 11. 30 WIB (setelah kegiatan paduan suara), di Aula SMA Plus Negeri 17 Palembang.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi saya atau Pak Maju Simanjuntak. Semoga bermanfaat. Terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana komentar Anda? Silakan tulis di sini.