Welcome to Notes of Notariza           Proudly presented by Kms. Rakhmat Notariza

Senin, 20 September 2010

BMB (Budak Motor Baru)

Pagi ini seperti biasa saya masih diantar ke sekolah. Baru saja saya turun dari mobil, teman saya yang juga wakil ketua OSIS SMA Plus Negeri 17 Palembang, Raka Pratama Nugraha, langsung menyapa dan bertanya, "Woy, Jak! Mano? Ngapo belom dibawa motor tuh?" Itulah sambutan awal bagi saya di hari pertama masuk sekolah setelah liburan lebaran.

Kejadian serupa terjadi lagi saat jam istirahat pertama. Pandu Agustria, anak IS, dengan badan kekarnya menyambut kedatangan saya di koridor saat saya hendak menuju kantor. "Mano Blade kito?" tanya Pandu.

Saat pulang sekolah pun kejadian demikian kembali terulang. Kali ini yang bertanya adalah sahabat karib saya, M. Rinaldi Deo Saputra. Anak kelas akselerasi ini saat melihat saya dari kejauhan langsung berteriak, "Beee, budak BMB! Budak Motor Baru. Hahaha...."

Ya, begitulah penggalan kisah hari ini. Menanggapi antusiasme teman-teman akan kedatangan saya ke sekolah dengan Honda Blade saya tercinta, semoga saja cepat terealisasi. Semoga plat dan STNK motor saya segera selesai diurus. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana komentar Anda? Silakan tulis di sini.