Welcome to Notes of Notariza           Proudly presented by Kms. Rakhmat Notariza

Senin, 13 September 2010

Spesifikasi Honda Blade

Hari ini saya mencoba menerapkan ilmu yang saya dapatkan berkat browsing internet. Yap! Saya belajar membuat tabel pada posting blog dengan menggunakan kode HTML. Nah, berhubung saya memang sedang jatuh cinta dengan Honda Blade (*rencananya saya mau beli motor ini), jadi saya mencoba menerapkan ilmu yang baru saya dapatkan ini dengan menuliskan data spesifikasi Honda Blade. Adapun data yang saya tuliskan saya peroleh dari situs resmi Astra Honda.


























































SpesifikasiKeterangan
Panjang x Lebar x Tinggi : 1.855 x 709 x 1071 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.221 mm
Jarak Terendah dari Tanah : 147 mm
Berat Kosong : 96,8 kg
Tipe Rangka : Tulang punggung
Tipe Suspensi Depan : Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang : Lengan ayun dengan sokbreker ganda
Ukuran Ban Depan : 70/90 - 17 M/C 38P
Ukuran Ban Belakang : 80/90 - 17 M/C 44P
Rem Depan : Cakram Hidrolik Piston Tunggal
Rem Belakang : Tromol
Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 3,7 lt
Tipe Mesin : 4 langkah, SOHC
Diameter x Langkah : 50 x 55,6 mm


Alhamdulillah. Akhirnya selesai juga pekerjaan saya kali ini. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana komentar Anda? Silakan tulis di sini.