Welcome to Notes of Notariza           Proudly presented by Kms. Rakhmat Notariza

Jumat, 17 September 2010

Lika-Liku Beli Honda Blade (Part I)

Nah, sebagaimana yang saya janjikan pada posting sebelumnya, kali ini saya akan menceritakan lika-liku yang saya hadapi saat mau beli motor pada Rabu kemarin. Hmm... mungkin Anda berpikir bahwa membeli motor adalah hal biasa dan tidak ada hal menarik untuk diceritakan. Namun, setelah membaca cerita saya ini, mungkin Anda harus memperbaiki pandangan tersebut. Oke, langsung saja kita mulai. Siap... Mulai! Hahaha.....

Rabu, 15 September 2010, masih dalam suasana libur lebaran. Jarum jam menunjukkan pukul 08.30 WIB. Mama bilang bahwa saat itu papa sedang ke kantor sebentar dan beliau akan pulang pada pukul 09.00 WIB. Nah, saya pun diminta untuk segera bersiap-siap karena begitu papa pulang, maka beliau akan langsung mengajak saya ke dealer motor Honda sebagaimana yang telah kami sepakati malam sebelumnya.

Pukul 09.15 WIB, suara mobil beliau terdengar. Yah, tapi ternyata beliau masih mau masuk dahulu sebelum pergi. Saya pun menunggu beliau sembari menonton TV. Sekitar pukul 09.40 WIB, sebenarnya kami sudah siap berangkat. Namun, papa tiba-tiba memanggil kakak yang saat itu masih "bersemedi" di kamar. Yah, sepertinya kakak masih belum keluar kamar pagi itu. Papa pun mengajaknya ikut sekaligus untuk membeli tiket pesawatnya pulang ke Jogja Minggu nanti. Berhubung dia belum mandi, dengan sangat terpaksa kami harus menunggunya selesai mandi terlebih dahulu. Alhasil, kami pun baru berangkat pada pukul 10.00 WIB, terlambat satu jam dari jadwal semula. Hadeuh....

Bersambung ke posting berikutnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana komentar Anda? Silakan tulis di sini.