Welcome to Notes of Notariza           Proudly presented by Kms. Rakhmat Notariza

Selasa, 14 September 2010

BRB, Istilah Gaul Baru bagi Notariza

Beberapa hari ini, saya banyak membaca istilah-istilah baru di timeline akun Twitter saya. Entah saya yang memang terlambat untuk stay up-to-date atau memang istilah-istilah bahasa gaul tersebut memang baru populer akhir-akhir ini, yang jelas saya mencoba untuk mengerti arti istilah-istilah tersebut. Tujuannya ya agar saya selalu up-to-date dengan perkembangan dunia pergaulan anak muda. Hahaha....

Nah, istilah bahasa gaul yang paling menarik bagi saya adalah "BRB". Apa itu BRB? Singkatan dari apakah itu BRB? Saya sendiri awalnya tidak tahu. Oleh karena tekad saya sudah bulat untuk selalu up-to-date, maka saya berusaha semaksimal mungkin mencari kepanjangan dari istilah yang masih asing bagi saya itu.

Akhirnya, berkat bantuan Mbah Google, saya pun dapat menemukan kepanjangan dari BRB. Yap!
BRB : Be Right Back!
Hahaha.... Ternyata itu kepanjangan dari BRB. Sederhana, bukan?

Ya, sekian dulu posting kali ini. Walaupun sepertinya isi posting kali ini kurang penting bagi sebagian orang, tetapi semoga saja bermanfaat bagi kita semua. Amin.

5 komentar:

  1. brb biasony dipake di game online. sekalian sama afk = away from keyboard, za:)

    BalasHapus
  2. @mida: hha. ak jg baru tau mid klo yg afk. hha. mksh ioh.

    BalasHapus
  3. thanks info nya. :)

    BalasHapus
  4. Brb : berabe...

    Kunjungi blog saya ya:

    dealovangga.blogspot.com

    BalasHapus

Bagaimana komentar Anda? Silakan tulis di sini.