Welcome to Notes of Notariza           Proudly presented by Kms. Rakhmat Notariza

Sabtu, 18 September 2010

Tottenham Menang, Notariza Senang

Hore! Senang sekali rasanya malam ini melihat tim favorit saya di Liga Inggris, Tottenham Hotspur, menang pada pertandingan pekan kelima English Premier League melawan Wolverhampton. Bermain di kandangnya sendiri, stadion White Hart Lane, London, Spurs sukses menumbangkan Wolves dengan skor 3-1. Padahal, satu menit sebelum turun minum, Spurs tertinggal terlebih dahulu akibat gol yang diciptakan oleh Fletcher. Skor 0-1 pun bertahan hingga turun minum.

Namun, berkat rahmat Allah SWT (*lebay! hahah...), Spurs pun mampu bangkit di babak kedua. Gol pertama Spurs dicetak oleh pemain anyar yang didatangkan dari Real Madrid, Rafael van der Vaart. Gol tersebut lahir dari titik penalti pada menit ke-77. Gol berikutnya dicetak oleh pemain pengganti, Roman Pavlyuchenko, pada menit ke-87. Spurs pun kembali memperbesar keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Alan Hutton pada masa injury time.

Demikianlah pertandingan tersebut. Senang sekali rasanya melihat tim favorit saya menang. Apalagi Tottenham Hotspurs adalah tim yang saya manage di game Football Manager 2010. Keep up the good work, Spurs!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana komentar Anda? Silakan tulis di sini.