Welcome to Notes of Notariza           Proudly presented by Kms. Rakhmat Notariza

Jumat, 08 Oktober 2010

Vakum Sementara

Alhamdulillah. Akhirnya saya berkesempatan untuk meng-update blog ini. Setidaknya posting ini bisa menjadi tanda bahwa saya masih aktif mengurus blog ini.

Saya memang sempat vakum mengurus blog ini sekitar dua minggu. Kesibukan sekolah, ditambah lagi saya baru saja menjalani "tugas negara" mewakili sekolah dalam sebuah lomba tingkat nasional di Cibubur, menjadi penyebab saya lama tak menulis posting baru. Alhamdulillah saya berhasil meraih juara III nasional dalam lomba tersebut.

Insya Allah saya akan menulis posting yang berisi cerita saya selama mengikuti lomba yang baru saya ikuti tersebut. Rencananya saya akan menulis banyak posting baru setelah saya selesai menjalani Ujian Tengah Semeseter (UTS). UTS sendiri akan dilaksanakan pada 11-16 Oktober 2010.

Demikian posting kali ini. Mohon doa agar saya sukses dalam mempersiapkan diri dan menjalani UTS. Terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana komentar Anda? Silakan tulis di sini.