Welcome to Notes of Notariza           Proudly presented by Kms. Rakhmat Notariza

Jumat, 22 Oktober 2010

Blade of Mine

Setelah beberapa kali menyebut nama Blade di beberapa posting terdahulu, sayangnya saya belum juga sempat untuk memperkenalkan motor kesayangan saya ini kepada Anda. So, sekaranglah saatnya.

Yap. Blade saya kini telah berusia satu bulan lebih. Tanggal kelahiran on road-nya adalah 15 September 2010. Hingga saat saya menulis posting ini, Blade saya telah menjelajah kota Palembang dengan jarak 292, 9 km.

Blade saya warnanya biru silver. Menurut saya sih, motor ini memang sudah cukup keren tanpa perlu dimodifikasi.

Blade saya secara resmi sudah teregistrasi di kepolisian. Nomor polisinya BG 5945 RU. Saya sendiri sudah mengantongi SIM A dan SIM C. Lampu Blade pun selalu saya nyalakan setiap kali saya turun ke jalan bersama Blade. Helm pun tak lupa saya kenakan. Jadi, tidak ada alasan lagi bagi polisi untuk menilang saya. Hehehe.....

Sekian posting kali ini. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana komentar Anda? Silakan tulis di sini.