Welcome to Notes of Notariza           Proudly presented by Kms. Rakhmat Notariza

Sabtu, 16 Oktober 2010

Kembali Aktif

Hi! I'm back. Yap! Setelah sempat vakum dari dunia blog selama dua minggu lebih, akhirnya saya kembali aktif mengurus blog ini.

Yap! Dua minggu lalu saya disibukkan dengan kegiatan Lomba Cerdas Cermat Lalu Lintas Tingkat Nasional Ditlantas Polri 2010 di Cibubur, Jakarta Timur. Alhamdulillah saya bersama tim berhasil menjadin juara III nasional dalam kompetisi tersebut. Berikutnya, mulai Senin, 11 Oktober 2010 lalu, saya mengikuti Ulangan Tengah Semester (UTS) di sekolah selama enam hari hingga hari ini, Sabtu, 16 Oktober 2010. Alhamdulillah ujian berjalan cukup lancar. Sekarang saya hanya bisa berdoa dan bertawakal agar hasilnya sesuai dengan harapan dan usaha yang telah saya lakukan dengan maksimal.

Mohon maaf karena saya sudah cukup lama meninggalkan blog ini tanpa posting baru. Insya Allah saya akan menulis beberapa posting baru mulai hari ini. Semoga saya bisa terus produktif untuk terus menulis di blog ini.

Terima kasih.

1 komentar:

Bagaimana komentar Anda? Silakan tulis di sini.