Welcome to Notes of Notariza           Proudly presented by Kms. Rakhmat Notariza

Sabtu, 07 Agustus 2010

Starting Line Up FM 2010 Andalan Riza

Masih berbicara tentang Football Manager 2010, saya punya racikan strategi andalan, khusunya untuk tim yang saya besut, Tottenham Hotspurs. Formasi anadalan saya adalah 4-4-2 diamond. Tidak lupa saya juga menginstruksikan pemain saya untuk bermain dengan filosofi attacking. Para pemain juga saya instruksikan untuk bermain dengan lebih fluid sehingga bola akan mengalir dengan lebih dinamis.

Adapun susunan pemain starting eleven andalan saya adalah sebagai berikut.
Gomes (g), Benoit Assou-Ekoto, Sebastian Bassong, Ledley King (C), Younes Kaboul, Wilson Palacios, Niko Kranjcar, Aaron Lennon, Rafael van der Vaart, Robbie Keane, Jermain Defoe.

That's all for my Tottenham Hotspurs line up in Football Manager 2010. Thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana komentar Anda? Silakan tulis di sini.