Welcome to Notes of Notariza           Proudly presented by Kms. Rakhmat Notariza

Jumat, 06 Agustus 2010

Football Manager 2010, Game Favorit Riza

Berbicara mengenai game, jangan pernah remehkan saya! Walaupun saya memang lebih senang bercengkerama dengan buku-buku pelajaran, saya juga senang bermain game. Sejak setahun lalu saya tinggal di asrama, saya memang agak jarang main PS. Jadi, saya pun beralih ke PC Game. And you know what? Game favorit saya adalah Football Manager 2010.
Di game ini, saya menjadi seorang manajer sepak bola. Saat ini, saya bernaung di Tottenham Hotspurs sebagai manajer. Satu musim kompetisi telah saya lalui. Saya pun telah mempersembahkan gelar double winner kepada tim ini. Di musim pertama karier saya sebagai manajer tim, saya berhasil mengantarkan Tottenham Hotspurs meraih juara I English Premier League dan Carling Cup. Tidak hanya itu, saya pun sukses meraih gelar Manager of the Season. Alhamdulillah! Hahaha.

So, guys, I recommend you to try this amazing game. I'm sure that you'll be addicted to play more and more. Just make sure you can control your self. Remember, studying is the most important one for us as students. However, playing game can be the cheapest and the most effective way to refresh our mind so we can study without getting bored. Trust me!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana komentar Anda? Silakan tulis di sini.