Welcome to Notes of Notariza           Proudly presented by Kms. Rakhmat Notariza

Sabtu, 13 November 2010

Two Weeks Without Update

I'm so sorry for your inconvenience. Yap! Mohon maaf kepada para pembaca blog ini karena selama dua minggu belakangan ini, saya belum pernah meng-update blog ini. Bahkan, posting kali ini adalah yang pertama di bulan November. Padahal, hari ini sudah tanggal 13 November dan seharusnya jumlah posting saya sudah lebih dari lima. Namun, kenyataannya tidak demikian. Jadi, sekali lagi saya mohon maaf.

Harus diakui bahwa saya cukup sibuk akhir-akhir ini. Aktivitas sekolah dan urusan-urusan yang terkait menjadi penyebab saya tidak sempat meng-update blog ini. Apalagi saat ini saya punya beberapa hal yang harus saya pikirkan. Phew! Life is so complicated, so I just try to make it simpler.

That's all. I'll try hard to publish new postings if it is possible for me to do it in such a busy month. I do need your prayer, friends. Thank's a lot!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana komentar Anda? Silakan tulis di sini.