Welcome to Notes of Notariza           Proudly presented by Kms. Rakhmat Notariza

Sabtu, 13 November 2010

Using BlackBerry

Mungkin ini adalah salah satu fakta paling mengejutkan bagi teman-teman saya. Yap! Mereka semua tampak tak percaya setelah mengetahui bahwa saat ini saya telah menggunakan BlackBerry.

Haha....Sebenarnya tidak pernah terlintas di pikiran saya untuk menggunakan BB. Maklum, bagi saya, BB terlalu mewah untuk digunakan oleh siswa SMA. Namun, Tuhan berkata lain. Hehe....

Sudah tiga bulan belakangan ini, ada yang tidak beres pada hand phone saya yang telah saya gunakan sejak kelas VIII SMP. Sering kali HP saya mati tiba-tiba. Namun, anehnya yang mati hanyalah sistemnya, sedangkan lampu keypad-nya terus menyala. Jika saya tidak menyadari hal ini, kerusakan ini akan menguras energi baterainya dan akhirnya HP saya benar-benar mati kehabisan energi baterai. Kondisi ini pun terus terjadi berulang-ulang.

Biasanya, jika penyakit HP ini kumat, saya langsung mencabut baterainya dan me-reboot HP saya. HP saya pun akan kembali normal setelah itu. Namun, sejak satu minggu yang lalu, HP saya tidak bisa diaktifkan sama sekali. Energi baterainya juga sudah habis. Bahkan, untuk di-charge pun, HP saya kembali menunjukkan gejala anehnya. Padahal saya menge-charge dalam keadaan nonaktif. Kesimpulannya adalah HP saya mati total.

Nah, saya bermaksud minta dibelikan HP baru. Sebenarnya saya hanya butuh HP dengan fitur standar yang harganya di bawah Rp2.500.000,00 saja. Ternyata, kakak saya bilang bahwa sebenarnya papa saya beberapa bulan lalu pernah membeli BB baru dan hingga sekarang BB tersebut belum pernah ia gunakan. Sepertinya papa saya memang tidak terlalu membutuhkan BB sehingga sampai sekarang BB tersebut masih di simpan dalam kotak pembeliannya.

Jadi, setelah saya tanyakan ke papa saya, ternyata benar beliau memiliki BB dan sebenarnya beliau tidak membutuhkannya. Jadi, BB itu pun secara aklamasi diberikan kepada saya. Sejak itulah, tepatnya tanggal 7 November 2o10, saya resmi menggunakan BB.

Itulah sekilas sejarah saya mendapatkan BB. Jika Anda berminat meng-invite saya ke kontak BBM Anda, silakan tanyakan PIN saya secara langsung kepada saya di sekolah atau melalui DM akun Twitter saya @kemasnotariza. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana komentar Anda? Silakan tulis di sini.