Welcome to Notes of Notariza           Proudly presented by Kms. Rakhmat Notariza

Senin, 28 Juni 2010

Gaining Mass

Hari ini sebenarnya libur. Tapi, tadi pagi saya tetap ke sekolah. Tujuan utama sih mau ngurusin surat tugas untuk lomba hari Rabu besok lusa dan sekalian ke TU mau minta perbaikan piagam.

Jam 10 saya berangkat deh dari rumah. Kek biasa, naik angkot Perum. Karena tadi pake' seragam putih abu", hemat deh Rp1.200,00 saja bayar ongkosnya. Hha.

Sesampainya di depan Jl.Swadaya, langsung deh naik ojek kek biasa. Kali ini saya harus mengikhlaskan uang senilai Rp4.000,00 untuk tukang ojek itu. Lumayan deh apalagi tadi motornya Revo keren juga ojeknya! Hha.


Sesampainya di TU, ternyata agak lama ngurus surat tugas dan piagamnya. Apalagi hari ini kepsek dan para guru lagi ada workshop di aula sekolah. That's why saya harus nunggu dulu sekitar 2,5 jam buat dapet tanda tangan kepsek.

Sementara nunggu surat dan piagam, langsung deh saya tadi ke arah lapangan upacara. Guess what? Hari ini adalah hari pertama latdis. Lumayan deh ada tontonan gratis ngeliatin junior" lagi baris-berbaris dilatih TNI. Ternyata, hari pertama saja sudah ada satu orang yang dapet hukuman manjat pohon. Haha! Padahal pas latdis angkatan saya tahun lalu aja hukuman itu baru ada pas hari" terakhir. Malangnya nasib Angkatan XIV, hhe.

Nah, di sana ternyata banyak temen" yang jadi panitia latdis tahun ini, terutama anak" PARISANDA17. Gabung deh! Basecamp panitia ternyata di UKS. Abis ngobrol", iseng deh bareng mereka ngukur tinggi badan pake' pengukur tinggi badan di UKS. Wah, ternyata saya baru tahu kalo tinggi saya sekarang sudah sekitar 173 cm. Lumayan deh!

Setelah itu, tanpa sengaja terlihatlah oleh saya sebuah timbangan berat badan. That's what I'm looking for! Yap, saya memang sedang berusaha menambah berat badan. Sebenarnya, saya sudah berusaha nambah berat badan sejak libur UN tahun lalu. Tapi, gara" ikut latdis selama 10 hari tahun lalu, sia" deh. Parahnya lagi pas masuk asrama makanannya dijatah.

Nah, kehidupan asrama kan dah berakhir sejak 2 minggu lalu. Selama 2 minggu ini, saya sudah rutin minum APPETON WEIGHT GAIN (*maaf bukan promosi!). Ga' tanggung", rata" saya minum 3 kali sehari. Haha!

Waktu ngeliat timbangan, langsung deh saya nimbang. Penasaran sekali rasanya ingin mengetahui perkembangan berat badan saya setelah minum Appeton. And you know what? Ternyata BERAT BADAN SAYA SEKARANG = 52 KG. Naik 2 kilogram dari biasanya (biasanya sih cuma 50 kg hhe).

Fiuh! Ga' sia" ternyata minum Appeton. Malah setelah tahu berat badan saya sudah mulai meningkat, saya semakin bersemangat untuk minum Appeton. Pengennya sih sampe' sekitar 60 kg mungkin. Amin deh! Biar lebih proporsional gitu dengan tinggi badan saya. Haha....

Well, that's the end of my posting today. Now, I'm drinking my Appeton. Hope I can gain more mass soon! Amien". Haha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana komentar Anda? Silakan tulis di sini.